Pages

CERITA 17

Senin, 16 November 2015

Haaaiii readers..
long time no see,
Udah lama banget ga ngepos dan nengokin blog ini. Karna memang pada awalnya blog ini dibuat karna ada tugas sewaktu masih sekolah SMK dulu. Tapi dengan tugas dari Pak Uya ini, ternyata bermanfaat banget buat nyalurin cerita, berbagi kisah walaupun ga banyak yang baca, seenggaknya jadi back up buat aku sendiri. By the way, tumben nengokin dan mau nulis karna ada sesuatu yang pengen diceritain. Sebenernya niat berbagi kisah-kisah ini udah lama ada di fikiran tapi gegara jadi Mahasiswa Baru itu harus banyak tugas, banyak acara, dan banyak males tentunya, jadi belum mau nyempetin nulis deh hehe.
     Oke, first of all aku mau cerita tentang apa aja yang udah aku lakuin selam setahun terakhir ini. sebelum aku jadi dewasa, sebelum masa 17 tahunku kabur, dan aku jadi orang yang mungkin akan lebih sibuk maka aku mau nyeritain perjalanan 17 tahunku mulai dari malem ini. Dan karna ceritanya banyak jadi mungkin akan bersambung...... Let's go mulai yaaaaaaa

1. Aku bahagia udah 17 tahun, yang katanya 17 tahun itu usia paling sweet dalam hidup. tapi aku ga mau gampang percaya sebelum bener-bener buktiin sendiri ungkapan itu. Ya, hari itu Selasa tanggal 18 November 2014 aku masih duduk di bangku SMK. udah kelas XII udah santai banget sekolahnya. Mungkin berkebalikan sama anak SMA atau sekolah-sekolah lain, karna memang kegiatan terberat sekolah itu ada di kelas XI. aku masih nggak bersyukur berada di SMK Farmasi Nasional Surakarta yang notabene sekolah top di kota solo dan bahkan jawa tengah ini. Aku masih sering ngeluh karna kami siswa smf (sebutan singkatnya) terlalu banyak tugas, ulangan tiap hari, praktikum dan masih banyak lagi. Tapi jangan salah, entah kenapa hampir tiap hari kami bisa main lenggak lenggok kesana kemari bareng-bareng. Ya mungkin karna letak sekolah kami sangatlah strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan hitz di kota berseri ini. Well, balik lagi ke topik pembicaraan..... Ini memang ulangtahun yang alhamdulillah berkesan baik di aku. walaupun banyak kejutan yang bikin bete entah dari temen sekelas, temen sekolah, dan bahkan temen-temen kos yang super ngangenin, birthday gift yang unik dan berguna banget. Tapi sayangnya di 17 tahun ini aku masih labil bangeuuud.... Banyak doa tentunya, sampai doa-doa yang agak kurang penting pun aku lafadz kan. Started from this moment, akan banyak cerita dan doa-doa yang diijabah sama Allah yang pengen aku share. Jangan bosen bacanya yaak

2.
Mereka adalah cewek-cewek tangguh, yang sekarang sudah berkelana menjelajah dunia. Kesayangan semuanya, dan aku kangen kebersamaan kelas kita.
Foto ini diambil pada tanggal 23 November 2014 

3. 






Yang ini foto temen-temen sekolah juga, taken tanggal berapa nya lupa yang jelas masih bulan november hihi ... seragam sekolahku keren kan yaa :)) paginya kita foto pake seragam di stadion manahan terus lanjut siang ke mangkunegaran abis tu sore nya baru deh kongkow di black canyoon lanjut foto di rooftop . Malem nya jangan tanya lagi, kita belajar buat praktikum, pretes, postes, dan ulangan esok hari. Itu udah jadi rutinitas kita waktu itu, kalo sekarang suruh ngebayangin aja ogah, but I just wanna say "SMF SANGAR"

4.  ceritanya lanjut besuk deh ya, foto dan kisahnya masih banyak bangeddh haha. aku mo kuliah duluu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS